Jumat, 10 Februari 2012

Solo Travelling

Solo travelling ato solo backpacker sama aja lah ya.. intinya sih jalan-jalan sendiri

saya paling suka solo travelling biar dikata anak ilang mah aku tak peduli yang penting go show hatipun senang. kebiasaan go show tak terduga tanpa perencanaan matang bikin saya suka keteteran sendiri kl dijalan, jadi bingung mau kemana dan berapa perkiraan budgetnya.

salah satu kelemahan pada saat solo travelling itu adalah harus menghilangkan quote favorit saya "mencari kualitas bintang 5 dengan harga kaki 5" . Alasannya sederhana aja, kl lagi sendiri pasti yg dicari itu faktor kenyamanan dan mengurangi resiko seminimal mungkin, secara pergi seorang diri..takut kan kenapa kenapa.
Kalo mau narsis-narsisan pun harus puas dengan ngejepret dg posisi kamera 30 derajat dari muka ato minta tolong sama orang lain. Dijalan pun mesti rajin-rajin open conversation ato bahasa gaulnya SKSD sama tetangga sebelah duduk, ketimbang diem sepanjang jalan. -____-'

Tapiiii.. saya paling suka yang namanya solo travelling.
1. suka-suka mau kemana, kapan dan berapa budgetnya
2. ga mesti ribet sama partner yg belum tentu sama otaknya
3.
bisa puas merenung sepanjang jalan
4. bisa galau sesuka hati
5. bisa pindah tujuan sesuka hati
6. bisa ngeceng sepuasnya..wkwkw

yah tipe orang kan beda-beda, ada yg suka sendiri dan ada yang ngga.. kl saya penyuka keduanya, kl ada partner ok ga da pun tak masalah

2 komentar:

  1. kalo ke jogja, minta referensi nya dong transportasi dan penginapan yang terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, nanti email aja ke ade.trisnawati@gmail.com

      Hapus

Counter