Rabu, 01 Februari 2012

Pria jawa

Pria jawalove

berawal maen-maen ke solo jogja tahun lalu saya ko jadi nge-fans sama pria jawa, aura nya itu lhoo bikin gimana gitu senyumkenyit ,,
waktu itu dari solo ke jogja sm temen-temen numpak si prameks, ehh ada diganteng (pria jawa) duduk bersebarangan dengan saya dan membuat saya terpesona rindu,, entah karena saya emg suka bikin orang GeEr ato emang saya suka sama mas nya, saya ngeliatin mas-nya sepenuh jiwa raga sampe-sampe mas ngganteng itu pindah duduk gelakguling
x : dek, kamu kebangetan , liat tu mas nya sampe pindah duduk gitu around
a : lhaa belom diapa2in lho pdahal siul
x : *tepok jidat* sembah

bukan sekali ini aj saya bikin mas-mas kegeeran , dulu waktu ngantri di BRI sama temen buat ngurusin duit yang ketelen di ATM saya juga sukses bikin CS nya yg kebetulan gantenggg mesem-mesem salting peace dan saya pun sukses dikeplak sama si temen.

3 komentar:

  1. saya juga jadi ngefans dengan pria jawa...

    BalasHapus
  2. referensi soal pria jawanya dong tantehhh *kedipmanja

    BalasHapus
  3. wakkawkwa saya gak ahli nih tan.. coba tanya yang mengaku pria jawa saja tuh #ngakaks

    BalasHapus

Counter