Kamis, 09 Februari 2012

Mendadak Semarang

sesuai judlnya ini bener-bener mendadak
jam 3 sore menuju semarang bareng abg tampan, topik, obi sama putri

numpak transjogja dari depan taman pintarke Jombor yang lamaaaa beud dah jalannya, ketemu sama gank tampan langsung naik bus tujuan semarang. kt abg tampan cuma 3 jam ko dek | saya : okelah (ga jauh-jauh amat berarti, karna beneran lagi bete sama yg namanya bus krn terakhir ke jogja dijalan 16 jam )
ongkosnya murah aja 20 rebu jogja-semarang (bus eko yaaa)
namanya bus kl belum penuh ya jalannya kek keong, lamaaaaaaa dan begitulah bus yg saya tumpangi. :( just enjoy the journey...
ditemani suara2 pengamen bus meluncur menuju semarang..

sore dan menuju malam..masih belum menampakkankata selamat datang di semarang..nanya sebelah saya yg daritadi pules bobonya...
saya : bi, ini dimana?? masi lama ga sih
obi : yahhh sejam lagi lah
saya : oohhh -___- masi lama bobo lagi lah

dan akhirnya setengah 9 waktu semarang sampe juga perempatan yg saya pun ga inget namanya apa. bangun bobo mata kriyep-kriyep perut laper..perfecto bikin ngawang
ahh untungnya putri mengerti suara hati dan perut saya, perhetntian pertama yaitu warung makan,,eaaa menu kali ini nasi goreng dg kecap segambreng-gambreng (yg agak beda disini kita ditanyain mau pesen nasgor telor ato ayam?? nah lhooo kl dijkt kan nasgor itu udah ada ayam sama telornya) woeeww

abis mamam lanjut kekos nya putri, mandi-mandi cantik..tadinya mau lanjut ke simpang 5, cuma mengingat dan menimbang beberapa hal akhirnya malam ini saya habiskan diwarnet bareng bg ali saa topik..oalaaahhh ga jauh-jauh yg dicari koneksi juga.
dan malam edisi semarang kali ini berakhir di warnet sampe jam 1 pagi -____-'

Pagi..edisi semarang

hoammmm...tidur ga nyenyak bikin ngantuk plus masuk angin -___-
yg laen pada pergi krn urusan lain eke lanjut bobo lagi lahh, mayan...
abis tidur, sarapan udah ada..wkwkwk enaknyaa..maacih obiii :0

dan yang lain pada sibuk sama urusan mereka di smg saya ngebolang sendirian, berbekal ilmu sotoy dan uang seadanya.
sambil jalan nyari angkot mulai berpikir mau kemana, dan akhirnya kepikiran buat ke simpang 5, dalam otak saya yaa simpang 5 itu yaa simpang 5 biasa..kecil gitu deh..taunya ngga..wkwkw

tau deh tu naek angkot berapa,diturunin di bengkong trus nyambung angkot 08 ke simpang 5.dan disinilah kesotoyan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter