Rabu, 22 Februari 2012

Si ustadz


cieee judulnya gitu amat yakk..
ceritanya si kk ini ikhwan kampus, tapi ikhwan gaul..karena masi mau ngobrol sama saya :p

cerita ini udah lama sebenernya, dijaman pake kaos oblong, sneaker sama jeans buluk. tersebutlah seorang kk senior kampus saya yg suaranya aduhai lembut sekali. berbanding terbalik sama saya yg jelas-jelas cewe -_-.


jadi ceritanya waktu itu saya jadi anggota BEM, jadi bendahara departemen Aksi sosial..(ciee aktipisss ), sebagai anggota baru wajib ikutlah yang namanya LDKP (latihan dasar kepemimpinan)..wece-wece nya cuma 2 org -___-' , lokasinya di cibubur.
In the middle of the nite udah disuruh melek aja, latihan pertama leadership. Mata pada ditutup semua trus disuruh ngikutin leader masing-masing kelompok jalan entah kemana. Dan disana lah saya ngedenger suara si kk senior.. suaranyaa *.* bikin saya terpesona eaaaaaa
udahan acara baru tau ternyata si kk itu orangnya yg mana, unyuuuuu beud :)) dari situ mulailah saya ngefans sama si kk yg demi kebaikan bersama saya sembunyikan identitas aslinya.. *berdoa semoga orangnya ga buka blog ini* *emg dy tau gitu* :))

next ada lagi acara namanya SWIS aka studi wisata islam, yg ngadain rohis kampus, dan kebetulan diajakin gratis lagi..ahhh enaknya. Ikut ini bukan karena siapa ato kenapa, terlebih karena penasaran sama acaranya dan kebetulan weekend juga gak kemana-mana.
saat acara gak tau kl si kk yang saya sebut sebagai 'ustadz' ternyata hadir juga sebagai panitia..(ayeee bonus nih).

Di malam saat muhasabah
semua orang duduk bareng dilapangan terbuka trus ikutan muhasabah, yang ngebacain muhasabah nya itu si kk senior. Duduk didepan laptopnya dengan lilin sebagai penerangan.. dan saya sukses ngeliatin dy sepanjang muhasabah. Lama-Lama ko kanan kiri pada nangis kenapa yaa?? ehhh astaga..ini kan muhasabah.. dan di saat itu cuma saya yg ga mewek. dengan muka bego ngeliatin kanan kiri yg pada sesenggukan..ko saya ngga ya -__-', yaeyalah gimana mau nangis, wong merhatiin si ustadz  bukannya ngedengerin. huaaaaaa kacau kacau -,-'.. saking terpesonanya sampe lupa lagi ngapain.
dan kl ketemu si kk negor saya, yg ditegor belingsatan sendiri -,-.yaa itu saya *dodolnyaaaa
acara yg berkesan..karena ada si kk :)) tsahhhh *kibas jilbab*

besok-besoknya cerita sama teh fitri sama umi..dan sukses diketawain sama mereka..how stupid i am -___-
jadi ceritanya ngefans sm dy nih de?? | saya : iyaaaaaa *ngejawab dg yakin* | kl dilamar mau ga?? | saya : mau mauuu mauu | tef fitri sama umi *tepok jidat* 



3 komentar:

Counter