Jumat, 07 Desember 2012

Kenapa travelling




kenapa kalian travelling?

kebanyakan uang

stress

kurang bersyukur

biar gaya

ikut trend doonk

gw cinta negeri ini


bla bla bla


setiap orang punya banyak alasan kenapa mereka travelling
begitu juga gw..

Faktor kebosanan itu salah satu alasan gw travelling, butuh mood boster yg beda. Daerah yg paling sering gw tuju adalah Jogjakarta, Kota pelajar dan kota yg menurut gw asik. Masih kental dengan budaya nya meski banyak mahasiswa dan wisatawan disana.

Kalo bicara target.. bisa dibilang iya dan tidak
Iya kalau gw udh bener-bener pengen kesana, tidak kalau gw suka travelling tanpa arah.

Secara keseluruhan, gw tidak pernah menargetkan tahun ini destinasi mana-mana saja yg ingin gw capai. Semua tergantung kesempatan dan keinginan..



1 komentar:

  1. Akuu jawab!! Kalo dini travelling karena suka aja berkelana di tempat asing, menghirup aroma dan geliat semangat pagi di tempat yang asing, dan jalan-jalan di tempat baru, dan wisata kulineer..hehe *gak nanya dini ya?? hehe*

    BalasHapus

Counter