Selasa, 04 Desember 2012

lips lips lips

i have one summer sunset RC511


gak tau lagi kecentilan atau lagi kesambet, masuk watson trus beli beginian 
yg kenal gw pasti lagi ketawa guedeeee sambil ngebayangin gw pake warna ini.
HUAHAHAUAHUAHAA
dan gw pun menertawakan diri sendiri, gtw kapan mo pakenya ini lipstik warna kayak gini (-_-)*


dan semalem gw cobain, stunning sekaleee warnanya.
For nite make up kali ya :)))

overall warnanya cantik dan sesuai dg perkiraan, merah menyala.
dan pastinya ini lipstick gak mungkin gw pake kelayapan juga sih.
paling untuk acara-acara formil dan malam (kalo berani pake :p)

cara pakenya sih standar, pake lipliner dl biar rapih trs pake kuas lipstik pakein tisue and voila... tampil super beda.

Untuk harga middle, cuma 35 ribu.. gak mengkilap, jadi gak perlu takut disangka abis makan gorengan :p

Pokoknya suka  :D


ok!! how its look like


*deli pasti lagi ketawa ngakak trs save as photo gw (--__-------")

5 komentar:

  1. kwkwkwk pake de, ntar di twitpic :))

    BalasHapus
  2. yaoloh najis -_-"
    *ambil air wudhu*

    BalasHapus
  3. kecee beraat. lagi naksir lipen merah gonjreng gini soale. Kalo dini sie lipen merah senengnya sama alis bold (no eyeshadow n blush on). Biar cuma lipen merahnya yg menggonjrengkan wajah.

    eh btw itu maybelline ya??

    BalasHapus
  4. yes, summer sunset

    hu uh dun, kl udh warna merah gini yg lain sih gak ush lagi. udh paling stunn deh ...
    kapan2 kita kemana gitu yaa pake red lips gini sambil cek cek kosmetik :)))

    BalasHapus

Counter