Selasa, 11 Desember 2012

INDONESIA:

INDONESIA: itu konser sm stand up nya Pandji Pragiwaksono


dan ini pertama kalinya gw nonton dy langsung..
gw bukan penggemar musik hip hop karena menurut gw itu musik yg susah ngebedain dan susah mencerna liriknya apa. Gak ada bedanya kayak orang ngomong sambil kumur-kumur :p
Dan waktu gw nonton konser ini yg gw tau cuma lagu Ode untuk ayah, itupun taunya dari pacar (--____------")

orang mah yaa dimana-mana, nonton konser tu minimal taulah beberapa lagunya, lah gw? sukses bengong.

Pertama dibuka, gw gak tau ini siapa dan nyanyi apa #selftoyor
Tapi.. ko lumayan yaa *kemudian disentil*

beberapa lagu, kemudian giliran 'Ode untuk Ayah'
pas Pandji bilang, siapa yg disini udah gak punya ayah. dan gw ngacung men... :(
Dari pertama tau lagi ini dari riza, sebenernya ragu, tapi pas tau liriknya.. njirrr ngena banget.
Bokap pergi disaat gw sudah jarang berkomunikasi sm beliau..disaat gw selalu menunda, ahh entar aja. cuma buat sms beliau. Dalemm.. jleb jlebb liriknya

ahh *usap mata*



IKANG FAUZI sm ANGGA PURADIREJA jadi fav gw kemaren itu :))
karenaa.. gw gtw kl mereka jadi bintang tamunya, ehh apa emg gak dikasi tau ya -_-'

njirrrr.. ikang fauzi brooo... masih metal abis \m/ nongol dengan lagu kebangsaannya Catatan si BOy.. yg ngikut nyanyi langsung pd ketauan tuanya. Demm... gw nyanyi --"
Ini lagu kayaknya gw denger pas jaman-jaman SD, soalnya pas SMP gw taunya Kuch-Kuch hota hai.

Dan satu lagi lagu Jebakan umur, pas sama Angga Puradireja 'The Most Beautiful Girl In The World' dan lagi lagi gw nyanyi. Mamaaaaaaaaaa...


Could u be .. The most beautiful girl in the world .. eimmmmmm (-_-)*
gw apal menn
dan itu manusia dua Pandji sm Angga bisa aja lagi niru falsetonya..

Glenn adalah bintang tamu yg gw tunggu-tunggu, dan ternyata nongol gak sampe 3 menit -_-

Indonesia.. tanah air betaa.. pusaka abadi nan jaya..


di tengah2 konser, pd pake kaos Indonesia, i love RI segala macem trs dy tiba-tiba nyanyi ini, merindiiiing!!


Agak kecewa karena glenn cuma selewat doang,tapi yaa sudahlah... toh hari kamis nanti nonton The Real WOW ada dynya juga.. ihiiiyyy

Overall konser INDONESIA: kemaren buat gw .. Keren!!
Gw yg notabene nya tidak pernah mendengarkan lagu-lagu hiphop, kemaren akhirnya donlot lagunya Pandji. hihihiii

Bintang tamunya ok ok, tompi, endru march, bayu, ge pamungkas yg ngerap ala eminem (eminem kena radang), Angga, Davina, saykoji, Ikang, glenn.. dll semua kece.
HTM  Konser 50.000,- worth it banget
Tiket terusan 120.000 untuk stand up + konser sold dalam waktu 30 menit, gw aj gak kebagian -_-*
Dapet gelang cantik buat masuk, venue nya pas.. dan semesta berkonspirasi mendukung suksesnya konser kemaren, mendung-mendung menggoda. Kalo kata Pandji "org2 nyuruh gw pake pawang, tapi gw gak mau karena gw masih punya Tuhan". Mennn.. \m/

Dari muka-mukanya Pandji yg pengen mewek karena terharu sm animo penontonnya kemaren.. gw rasa didalem hatinya ngomong, gilaa.. akhirnyaaa... konser gw... :)))))))) ^^V


No pict for this review.. cukup disimpen dalam hati aja.. *Tsahhh

Dan gw tambahin kenapa gw org yg gak tau lagu-lagunya Pandji kenapa malah nonton Konser ini??
1. Gw Follow pandji di twitter, disana gw ngeliat seberapa besar usaha seorang publik figur untuk ngajak anak-anak muda itu cinta sm bangsanya, do something buat Bangsanya, bukan cuma ngomel, tapi aksi.
2. Gw kepo sm suara dan lagu-lagunya pandji.. HipHop.. musik yg sama sekali tidak ada dalam playlist gw (sebelum nonton INDONESIA: ) dan ternyata lirik-liriknya lagunya itu bener bgt.
3. Nonton Konser seharga 50.000 gak bikin lw miskin, justru lw makin sadar, ternyata anak muda jaman sekarang udh pada gak menutup mata sama yg namanya perubahan.
dan jangan tanya soal stand up, gw gak kebagian tiket :(



Saksesss Bang Pandji \m/

7 komentar:

  1. asik nih cerita menyedihkannya :))

    tua-tua masih bisa bercanda ya de :)))

    BalasHapus
  2. kebodohanmu nonton konser yang lo sndiri gak ngerti itu nyanyi apa -_-"

    BalasHapus
  3. lahh.. trs jadi masalah

    gak tau jadi tau kan

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. saya gk nonton konsernya. saya baru tau pandji karna stand up comedy di tv. materi dy ttg indonesia yg ngena bgt. trs nyari info ttg profil dia. lalu ketemu sama album2nya. trs coba liat konsernya di youtube & tertarik sama lagu2nya. ode untuk ayah yg paling ngena ;-)

    BalasHapus
  6. saya gk nonton konsernya. saya baru tau pandji karna stand up comedy di tv. materi dy ttg indonesia yg ngena bgt. trs nyari info ttg profil dia. lalu ketemu sama album2nya. trs coba liat konsernya di youtube & tertarik sama lagu2nya. ode untuk ayah yg paling ngena ;-)

    BalasHapus

Counter