Jumat, 27 Januari 2012

Membicarakan masa depan


Masa depan yang saya maksudkan disini adalah Menikah
yaakk.. Nikah 

entah kenapa ini menjadi topik pembicaraan saya dan seorang teman lama via sms -___-'
x : jadi kapan merit cong? gw dulu apa lw dulu
y : gw dulu lahh, 06 udah pada merit yahh, 05 bapuk nih (ngomongin angkatan kuliah dikampus)
x : iya yaa..yg 06 udah pda punya anak malah

perbincangan sesaat yang mengingatkan saya akan satu hal "umur"
ternyata tahun ini angkanya akan bertambah menjadi seperempat abad...oalah sudah setua itu kah saya. 
Tapi itu bukanlah yang meresahkan saya, karena saya pun ga bercita-cita menikah muda. muda menurut saya itu yaa umur 24-26, kalo menurut orang tua "itu udah waktunya nak"

dikampus, mulai tahun kemarin banyak dapet undangan nikahan dari junior-junior kampus..bahkan udah pada punya anak. sedangkan dari angkatan saya sendiri ngga ada, ada apa dengan 2005?? *keresahan salah satu teman saya*

2 komentar:

Counter