Jumat, 27 Januari 2012

Desperado

okee
yang namanya ade lagi ngerasa desparete
desperado ala ibu-ibu yg panik denger harga sembako bakal naik lagi *hikss*

        2 bulan sejak memutuskan hengkang dari Bank MultiNasional yang tak menyayangi karyawannya itu dan masih menjadi jobseeker sejak saat itu sampai detik. Desperado yang saya rasain itu bikin saya males makan, males kemana-mana (krn bokek T.T) dan males buat pergi interview. entah kenapa banyak setan yang ngegangguin setiap kali saya mau interview. 


           Pertama, interview perdana di AGIT (IT nya astra..astraa lho yaaa) yang saya lewatkan begitu saja. ini panggilan pertama diLamaran saya sebagai IT, pagi nan Hot dengan pakaian rapih namun semangat setengah tiang saya menuju Halte Busway Rawabuaya. Beli tiket sambil ngelirik antrian busway yang seharusnya ga sepanjang ini (waktu itu jam 8 pagi red). Masih tetep semangat interview secara udah jalan sejauh itu dg pakain super rapi dan sepatu kece, tapi apakah kiranya..setelah antri lebih dari 1 jam busway yang ditunggu-tunggu belum menampakkan diri juga. okeehh mungkin sebentar lagi dateng *sugesti ke diri sendiri yg sudah sejak setengah jam lalu saya lakukan*.. dan busway nya tetep g dtg -____-'
saya yang bukan orang bertipe sabar pun akhirnya kalah sama emosi sendiri :(, posisi antrian hampir paling belakang dan kondisinya ga ada pengurangan antrian sejak pertama dateng..berarti masih lama bgt. Balik badan angkat kaki..pulang dehh akhirnya. 
interviewnya juga g bisa reskejul..hilang 1 kesempatan berkarir dibidang IT :( *nangis*


           Desperado membawa saya ke Jogjakarta *halah*, nyaris 2 minggu di Jogja..ikut jobfair di Jogja Expo sambil tetep apply dari internet.. sungguh niat mulia yang belum terkabulkan saat ini. Bersama teman senasib sepengangguran (sebut saja wulan red), saya menghabiskan waktu ngiderin jogja. Mulai dari minum es serut di alun2, duduk sambil makan rujak dpinggiran malioboro, wisata kuliner, nonton korea dan bagian yg paling "sesuatu" bgt dimana saya akhirnya tabrakan depan lempuyangan. 

____bersambung

2 komentar:

Counter