Minggu, 20 Februari 2011

Hobi..

Travelling..
entah kenapa sangat menyukai hal yang satu ini, tak perduli uang pas-pas an atau tak diijinkan..yang namanya jalan-jalan tetap harus terlaksana.
tak perduli apakah akan bepergian dengan orang-orang baru yang belum dikenal, tak perduli penampilan tak kalah dekil dengan (maaf) gembel, tak pernah khawatir akan nyasar atau bahkan tertipu..travelling atau jalan-jalan "Thats my soul".

Mendatangi daerah baru,menginjakkan kaki ditempat yang belum pernah dikunjungi,merasakan aura dan suasana yang berbeda,menikmati pergantian kendaraan mulai dari angkot,kereta,taksi,bus ataupun becak,menjajal keramahan penduduk,berwisata kuliner, ataupun hanya sekedar mengabadikan setiap perjalanan dengan bernarsis-narsis ria..Semua..adalah kenikmatan.

Disetiap kunjungan, ada perasaan puas tersendiri (red : gw udah kesana Lho..).

Mungkin diturunin dari orang tua kali yaa (ada hubungannya gak siyy?), mereka perantauan..mama Minang papa Sunda,sedangkan kami tinggal di Jambi. Setiap tahun jika ada kesempatan mereka selalu pergi keluar kota, entah itu mengunjungi nenek-kakek,saudara ataupun urusan-urusan lainnya.

Sedari kecil sendiri sudah terbiasa bepergian keluar kota, libur sekolah pun diisi diluar kota. Itulah yang membuat "Hobi" travelling ini mendarah daging..^.^

Ditambah dengan kondisi kuliah di ibukota,,akses gampang kemana-mana apalagi pulau jawa.
semakin menjadilah kegilaan akan travelling. Belum banyak tempat yang pernah didatangi,tapi yang pasti saya menikmati  setiap perjalanan.

 "Its all about the journey and destination"
hehheee ini qoute made in saya..

Menikmati naek angkot turun angkot,sampe-sampe jauh2 ke bandung cuma buat ngilangin henpon ( baca diposting berikutnya),kuliah gak kelar-kelar sampe diprotes orang tua karena terlalu banyak jalan-jalan.

Hhhaahhh saya menikmati semua itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter