Kamis, 24 Februari 2011

ayam bakar rasa Asap

Makanan..

wuuuuuu..pasti pada seneng denger soal makanan..

mau curhat nihh ceritanya..

kalo abis makan langsung tidur, dijamin bangun2 langsung kelaperan..

So am i..
Makan jam 3, ngantukk lanjut tidur setengah 5.. 
Bangun tidur kelaperan,berhubung cuma punya energen yaa minum itu deh sambil sms Dian (anak kosan yg lagi diluar), nitip sate2an..
mau tau apa itu sate2an??
 yang dimaksud sate2an itu sejenis kulit ayam yang ditusuk, dibikn kayak sate..makanya dibilang sate2an..enakk ko (wkkkkkwkkk..pasti pd mikir penampakannya kayak apa?)
makanny pake bumbu kacang ato sambel sama lalapan..harganya berkatageori 3M (Murah,Meriah,Muntah)..Jgagaggagggg cuma gopek satu tusuknya..

sebenernya doi (bapak yg jualan) ngejual ayam bakar juga trus ada hati yg ditusuk kayak sate juga, cuma berhubung pengen itu jadilah nitip sama dian.

singkat kata singkat cerita..
Gak nyampe 15 menit diannya pulang (gw : nah lho ko cepet amat), soalnya kl beli makan disana minimal nunggu setengah jam deh, bukannya nunggu lantaran ayamnya disembeleh trus diolah dulu yaa tapi karena ramenyaaaaa itu lho.. terkenal enak,harganya lumayan murah juga cuma 8rb udah sama nasi+lalapan.. (ngiler ni yeee..).
dan ternyata dian gak kesana, it's mean pesenan gw pun gak dibeliin ( mendadak lemes..).
ini perut bukan keroncongan lagi tapi udah pop-rock an..

haddeehhh..
ujung2nya keluar juga nyari makan, secara anak kosan itu terkenal aj malesnya..
mo makan aj males padahal itu demi kesejahteraan perut sendiri gitu, tinggal jalan dikit padahal..

Pake rok dan jaket, muka awut2an keluarlah beli makan..
tujuan tetap ke sate2an tadi..

kucluk kucluk kucluk..(lagi jalan)

obrolan gw sm dian..

dian: kak,,itu buka kan yaa (nunjuk kewarungnya) ??
gw :iyaaa (sotoyyyy)


makin deket..

gw : ko kayaknya tutup yan (gubrakkk...)
dian : jahhhh
gw : salah liyat yan..yg buka itu tukang tahu goreng (wkwkwk lagian org rabun suruh liyat jauh )


akhirnya,,
ngesottt lagi cari makan yang laen.

berhubung ada ayam bakar yg baru buka,katanya murahh..kesana dehh

nyampe TKP..
gw: kayaknya enak nihh (dalam hati), rame soalnya..

pesenlah kita, dian pesen paket..ayam bakar paha+nasi+lalapan+sambel 6 rb ajah.
gw pesen dada tokk 6 rb juga.
Nunggu deehh..
5 menit..aman (ngobrol2 dl)
10 menit.. mulai berkobar api pembakarannya.
15 menit.. wuuushhh asap2an deh
20 menit..masi belom (ngobrol2 lagi) dan masi asap2an
akhirnyaa...
setengah jam lebih baruuuuu jadi pesenannya..lamaaaa, ujung pala mpe ujung kaki udah bau asap gara2 nungguin.

jalan kaki lagi...
hhhhhahhhh udh ngesot ajaa saking lapernya..

nyampe, dengan semangat membara buka bungkusan trus ambil nasi..

Penampakannya menarik, enak pasti nih...
suapan pertama.. 

Eummm.. (msi mikir ini rasa apa ) 
suapan berikutnya..
Ko rasa asap yaa..

nanya dian:
yan..ko rasa asap yaaa??

dian menjawab : emmhhhhHh...(sambil lanjut makan)
gw : Hhhhhhhh asemmm.. gede si gede tapi kl rasa asep mahh ( @#$%^&&%#@@ )..

makan secepat kilat biar gak berasa, mau dibuang mubazirr euy..(kasiann diluar sana masih banyak yg kelaperan).. :D
  
nyisa dikit... (nyeraahhh)

abis makan minum aer yg banyakkkkkk.. tapi masi berasa, ampe sekarang malah setengah jam kemudiannya..
Huaaaa... makan malam yg ndak nikmat sama sekali.. :(

cukup sekaliii makan disana..gak lagi2
Jgagagaggaaaa kalo disuruh makan disana nehiiiiiii deh..

FYI 
#ayam bakar yg enak itu bisa delivery lho tapi mesti punya kesabaran tinggi, pesanan baru dteng 2 jam kemudia..(wkwkwk yg kelaperan udah pengsannn duluan)
#demi keamanan bersama alamat ayam bakar rasa asap tidak dicantumkan (daripada di amuk yg punya..wkwk)

         

sekian cerita malam ini..
                       _Selamat membaca_



to dian : lumayan numpang tenar dimari..wkwkk Piss euyy





 
 

5 komentar:

  1. ngomongin makanan g bakal ada habisnya apalagi cuma baca tulisan ini selera makan gw jadi menurun

    BalasHapus
  2. otaknya geser yaa..
    sensi mulu kerjaanya.

    bilang aj kalo laperr...

    BalasHapus
  3. pokoknya sebelum lo masakin gw mie bakal tambah geser lagi.
    bagusnya blog km ganti jadi tips cara memasak masakan medan.

    BalasHapus
  4. wuahhhhhh kl gak gw masakin, besok2 gw jenguk di RSJ donkkk :p

    BalasHapus
  5. aku ndak bisa masak masakan medan, masakan medan kyk apa ndak pernah nyoba..
    kl masakan padang tau aku ting..:p

    BalasHapus

Counter