Kamis, 21 Januari 2016

jajal USG 4D

Setelah masuk 6 bulan kehamilan iseng-iseng coba USG 4D, dan kebetulan juga klinik gak jauh dari rumah menawarkan harga 4D yg murce dan ramah didompet *elus-elus dompet*
Gegara riza penasaran pengen liat muka anaknya sih nih :p

jadilah mulai telpon-telpon klinik Fakhira cari jadwal yg cocok dg dokter favorit hasil rekomendasi jagat maya, yaitu dokter Gunawan.
dan baru bisa ikutan USG 2 minggu lagi :)) wajar sih dokter gun ini banyak direkomendasikan, baru masuk aja beliau udah ngucapin assalamualaikum kemudian pas sesi USG nya memang 2 kali juga enak ngejelasinnya. Yang pertama 2D untuk liat organ dalam dedeknya, dijelasin jumlah ruang jantungnya ada 4 ya bu..dihitung 1,2,3,4 kemudian ini kaki, tangan, leher, kepalanya..blabla
kelar 2D langsung masuk ke 4D liat dedeknya lagi boxing didalem. mukanya lumayan keliatan walaupun dari samping, beberapa ada yg 4D dan gak bisa liat mukanya karena ditutupin tangan. hihi
tapiii kali ini pas ditanya soal jenis kelamin, kata dokternya kemungkinan besar cewek, soalnya monasnya gak keliatan. beda sm hasil USG bulan lalu yg udh keliatan :))
jadinya, riza yg lg semangat cari nama kmrn langsung stop. Entar aja kali nunggu kl udah ketauan :p

video 

*ps: abaikan suara ibunya 

 
Total yg dihabiskan kemarin itu, USG+dokter 170rb kemudian ada tambahan untuk uang pendaftaran dan obat karena keputihan gw ternyata sudah dalam tahap mengkhawatirkan ;p

Cukup puas sm dokter ini ya, selain dokter sofani di Mitra keluarga depok, dokter gunawan ini cukup membantu sewaktu tanya jawab. sayang riza gak setuju kontrol berikutnya sama dy :(



Cuma gak puas sm pelayanan kliniknya, entahlah ya.. fakhira di manggarai itu crowded sekali, secara ukuran memang kayaknya yg paling kecil, resepsionis, apoteker sama kasir ada disatu meja gitu dan kliniknya jg agak kotor. Zzzz






1 komentar:

Counter