Kamis, 25 September 2014

Srikaya Toast + Badak Sarsaparilla

Lokasi : Sabang 16, jl, Sabang


Sabang 16, coffeeshop mini yg jadi favorit (hampir) semua orang. Tempatnya cozy, ada sofa dan kursi kayu, backsound yg masih nyaman didengar atau suara tv yg dinyalakan dan dilengkapi dg wifi. Menu disini terlalu standart untuk coffee shop di jakarta, dg rate makanan yg tergolong murah, pelayanan yg memuaskan dan psst, disini kalian tidak akan diusir mesti duduk berjam-jam atau duduk sendiri di meja kapasitas 4 orang.

Dengan luas hanya 10x5 meter untuk ruangan ber-ac dulunya tempat ini selalu waiting list, beberapa org bahkan rela menunggu.

Menu paling berat disini kayaknya cuma indomie porsi double yg dijual 18 ribu rupiah, sudah termasuk telur dan 2 buah bakso. Untuk kopi, secangkir kopi hitam dibandrol dg harga 10 ribu rupiah, dan untuk yg saya pesan kali ini badak sarsaparila  dg harga 12 ribu dan srikaya toast seharga 20 rb. Maasih french fries, sosis dan sandwich serta beragam racikan kopi.


Saya menikmati sabang 16 kali ini bersama daan dan 2 jam berikutnya saya habiskan sendiri. 2 porsi srikaya toast dan sebotol badak sarsaparilla harus saya bayar 52 rb rupiah. Cukup murah kan ya..

Lain kali saya akan mengajak suami kesini, menikmati indomie mahal, srikaya toast dan sebotol badak sarsaparilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter