Jumat, 03 Mei 2013

Helm


Benda satu ini digunakan untuk melindungi kepala saat berkendara, tau kan pastinya.

Benda satu ini pun terbukti posesif, setiap gw pake helm entah itu punya siapa pasti susah dibukanya.
Mmhh mungkin lebih tepatnya gw yg gak bisa buka helm -_-'!!
Setiap nebeng sama temen mesti kejadian gak bisa buka helm, kl cewe sih sante-sante aja.
Nah.. ini cowo, kan kl suka bahaya :)))

dan ini terbukti.. gara-gara tragedi gak bisa buka helm ada yg terpesona *colek-colek pacar*

Mungkin ada trik khusus untuk buka helm, atau jari-jari ini oversize sampe gak bisa ngebuka sendiri.
Hanya gw dan helm yg tau *.*

overall helm membawa berkah .. CMIWW!!


1 komentar:

  1. serius de, postingan ini kode banget.. bisa bahaya.. kalo gw jadi pacar lo sih udah pasti ngambek..



    untungnya buat lo, gw bukan pacar lo ya :))


    sial (-______-")

    BalasHapus

Counter