Minggu, 18 Desember 2011

Penyetan Super Pedes

Kali ini mau review soal makanan deh..
terakhir kejogja diajak makan di seturan, daerah kos nya salsa soulmate sayah dan wulan.
deket bgt dari kos nya, kl yg g tw seturan itu yaa selokan mataram, kl masi gtw juga gw anterin deh,traktir tapi ya :p

kirain bakal sama ato biasa aj gitu ya itu makanan, ternyata...pedesss luar biasa dan enaaaaak bgt. sambelnya sm persis kyk yg Alm. papa biasa bikin, gw sampe apal komposisinya. rawit, bawang merah, bawang putih sm kencur. sunda bgt itu mah..
laparnya g terlalu cuma pas ngeliat sambelnya lngsung nelen ludah..enak mesti ni.
eaaa..mari mari pesen
2 ayam goreng dipenyet, 1 ikan goreng, pete (rikues wulan), terong goreng, lalapan, sebakul nasi,3 es teh dan sambel bawang..slrpppp (nb: ini gw ngetik sambil nelen ludah lho, kejogja lgi wajib mkn disana)

Mari makannnn..
sayang bgt emg g gw photo itu makanan, kl aj..udh ngiler dah kalian mesti.wkwkk
ayam dipenyet pake sambel, sambelnya disajikan dimangkuk super kecil dr tanah (apa gt namanya??), dikiiiit bgt sambelnya tapi puedesssnyaaa..ooo my yg g kuat g usah icip2 deh, bukan sakit perut ato nangis2, entar malah lari2an nyari es batu..wkwk
dan makan malam kali ini benar2 memuaskan.. gratis lagi. eaaa
eh eniwei menunya banyak bgt, ada tahu tempe, pete de el el 

thanks to shalsa aka Husnay soulmate saya dan wulan 
dan mbak wulan maap kau gbs diet kl ada aku disampingmu :)


3 komentar:

Counter