Rabu, 14 September 2011

Mimpi itu gratis :)

9 tahun yang lalu
saat baru berseragam putih abu-abu
mulai menancapkan impian demi impian di kepala
mulai dari hal kecil sampai hal-hal yg gw anggap luar biasa
pendidikan, hidup, cita-cita..semua dirangkai sejak saat itu

mungkin gw terkategori orang yang ter-planning hidupnya, hari ini ngapain besok ngapain. tapi semua masih bersifat fleksibel..ada kalanya gw jadi orang yang on the mood. kadang A bisa jadi B. tapi untuk urusan mimpi-mimpi gw gak pernah main-main.
Sampai saat ini urutan-urutan mimpi itu mulai menjadi nyata satu persatu, cuma masalah waktu, niat dan usaha. keterbatasan gak pernah menghalangi gw untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Selalu ada jalan setiap kali ada usaha.
" jangan terpaku pada satu sisi, sampe2 gak memperhatikan sisi lainnya "
ketika rencana lw gagal bukan berarti itu gak akan terwujud, kembali ke masalah waktu.. Dan gw pun banyak merasakan yang namanya kegagalan. Gagal itu mengajarkan kita untuk menikmati yg namanya keberhasilan.

9 tahun yang lalu..bukan waktu yg cepat kawan
proses mengajarkan gw untuk bersabar, kerja keras.. dan niat yg sudah tertancap kuat sejak lama.
Satu persatu menjadi kenyataan.

" Jangan pernah takut bermimpi , semua gratis dan Pelihara semua impianmu sampai batas usiamu "

2 komentar:

  1. apa yaa impian gw??
    setelah punya anak dan suami impian gw cuma pengen jadi ibu dan istri yang baik buat anak & suami gw, n anak gw bisa tumbuh dewasa dengan sehat dan bisa meraih impiannya.

    BalasHapus
  2. aminnn

    jgn lupa rinjani diajak ke gede huhehehee

    BalasHapus

Counter